Tanaka Translation - Jasa Penerjemah Bahasa Jepang

{[['']]}
tanaka translation
Tanaka Translation adalah group usaha dari Tanaka Business Consultant yang didirikan atas dasar permintaan dari klien-klien kami dalam hal kebutuhannya akan Jasa Terjemahan Bahasa Jepang. Memulai usahanya pada pertengahan 2012, dimana pada awalnya hanya menerima jasa penerjemahan bahasa Jepang di lingkungan internal usaha dari Tanaka Business Consultant saja. Seiring dengan semakin bertambahnya volume order terjemahan dari klien, akhirnya layanan penerjemahan bahasa Jepang tersebut dipisahkan dari usaha Tanaka Business Consultant, yang selanjutnya didirikan Tanaka Translation sebagai wadah bagi klien-klien kami yang membutuhkan jasa penerjemahan bahasa Jepang.

Meski terdengar baru dalam usaha di bidang jasa penerjemahan, staf-staf penerjemah yang rata-rata berkebangsaan Jepang dan telah menetap lama di Indonesia dan juga staf-staf penerjemah tersumpah lokal di Tanaka Translation, pada kenyataan yang sebenarnya, telah sejak lama staf-staf penerjemah kami menggeluti bidang penerjemahan bahasa Jepang ini. Oleh karenanya, Tanaka Translation siap memberikan Anda pengalaman terbaik dalam layanan terjemahan bahasa Jepang.

Layanan terjemahan bahasa Jepang yang saat ini tersedia di Tanaka Translation adalah sebagai berikut:

Jasa Penerjemahan Dokumen
Jasa terjemahan dokumen adalah layanan disediakan bagi klien-klien yang ingin menerjemahkan dokumen-dokumen sebagai berikut: akte pendirian perusahaan, anggaran dasar, akte kelahiran, akte pernikahan, akte perceraian, akte jual beli, ijazah, transkrip akademk dan sebagainya.

Jasa Penerjemahan Lisan
Jasa terjemahan lisan yang umum disebut jasa interpreter disediakan khusus bagi klien yang ingin didampingin oleh juru bahasa untuk event-event seperti, rapat, presentasi, ceramah dan sebagainya.

Untuk itu, bagi Anda yang membutuhkan layanan penerjemahan bahasa Jepang dengan kualitas yang terbaik, hubungi kotak kami di 02124094857.





Direktori Seo-Friendly
Direktori Seo-Friendly, Updated at: 18.54

0 komentar: